Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Daring SMA Kristen Citra Bangsa Kupang

Di awal tahun ajaran baru 2020/2021, SMA Kristen Citra Bangsa melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) secara daring tanggal 13-14 Juli 2020. Kegiatan MPLS dimaksudkan agar peserta didik baru dapat mengetahui serta memahami visi dan misi SMA Kristen Citra Bangsa, mengenal kurikulum yang digunakan sekolah, tata tertib yang harus dijalankan oleh setiap peserta didik dengan penghitungan poin karakter yang berlaku dan pengenalan media pembelajaran online yang digunakan di SMA Kristen Citra Bangsa.

Dalam pelaksanaan MPLS daring tersebut, panitia menyelenggarakan lomba foto kreatif yang diikuti oleh seluruh peserta didik baru dengan menggunakan Instagram sebagai media. Hal ini bertujuan agar peserta didik baru mampu mengeksplor seluruh kreatifitas mereka sekalipun dibatasi oleh pandemi COVID-19 yang merebak.

Berdasarkan hasil dua teknik penilaian, peserta didik baru atas nama Gloria Jessicha Rosalia Ndun terpilih sebagai pemenang dengan like terbanyak di Instagram dan Albertus Tana Lemaking terpilih sebagai pemenang hasil foto terbaik berdasarkan penilaian seluruh guru SMA Kristen Citra Bangsa. Kedua pemenang mendapatkan hadiah apresiasi dari panitia penyelenggara MPLS daring yang diantarkan langsung oleh wali-wali kelas ke rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *